Mario Balotelli

Mario Balotelli

Milan – Dalam pertandingan Liga Italia Serie A menghadapi Catania, kubu AC Milan nampaknya sedang kebingungan. Pasalnya, beberapa pemain pilar Milan tercatat mengalami cedera sehingga harus absen sementara dari lapangan hijau. Beberapa nama pemain andalan Milan seperti gelandang Massimo Ambrosini dan penjaga gawang Cristian Abbiati mengalami cedera beberapa waktu lalu dan dipastikan tidak bisa turun membela Milan dalam laga kali ini. Hal tersebut seperti yang telah dilansir oleh Football-Italia, Minggu (28/4/2013).

Sementara itu, penjaga gawang Milan yakni Christian Abbiati memang untuk saat ini  belum pulih dari cedera yang menghampirinya. Oleh karena itu, besar kemungkinan bagi Marco Amelia untuk turun menggantikannya. Walaupun demikian, pihak Milan bisa bernafas lega lantaran penyerang andalan mereka yakni Mario Balotelli dipastikan untuk tampil dalam pertandingan tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Balotelli mendapatkan hukuman larangan pertandingan sebanyak tiga kali. Namun ternyata ia berhasil memenangkan banding dan larangan bertandingan berkurang menjadi dua pertandingan. Dengan demikian maka Super Mario bisa ikut membela Milan dalam laga melawan Catania kali ini. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)