Samsung Apps

Samsung Apps

Teheran – Beberapa waktu lalu, Iran telah mengumumkan kebijakannya atas nuklir di Negara tersebut. Alhasil dampaknya adalah embargo beberapa Negara ke Iran atas kebijakan yang diambil oleh pemerintah Iran tersebut.  Salah satunya adalah Samsung telah memperingatkan kepada para penggunanya di Iran pada tanggal 22 Mei mendatang, mereka tidak akan bisa mengakses lapak onlinenya.

Seperti yang dilansir dalam AP, Senin (29/4/2013), memberitakan bahwa hal ini sebenarnya adalah efek dari pengembangan nuklir yang telah dilakukan oleh Iran. Bahkan beberapa Negara barat telah memberikan sanksi atas keputusan Iran untuk mengembangkan sejata Nuklirnya.

Tehran, salah satu toko retail pusat perbelanjaan mengungkapkan bahwa, para pelanggannya yang menggunakan tablet ataupun smartphone Samsung telah mendapatkan email dari Samsung terkait keputusan Samsung untuk memblokir lapak onlinenya yaitu Samsung Apps, hal ini semata karena adanya masalah hukum.

Bijan Ashtiani, sebagai penjaga toko Tehran tersebut mengaku telah mendengar sanksi yang diberikan Samsung tersebut. Namun selama ini mereka hanya bertanggung jawab atas perangkat kerasnya. Untuk masalah aplikasi ataupun softwarenya diluar kuasa kami. (Choirul Anam – www.harianindo.com)