Strada Triton Single Cab GLX 2WD

Strada Triton Single Cab GLX 2WD

Jakarta – Sebagai pemegang merk dari perusahaan mobil Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) baru saja meluncurkan mobil baru yaitu Single Cab GLX 2WD. Dengan demikian, maka model ini telah menambah seri keluarga dari Strada Triton.

Bertempat di Jakata, Noboru Suji selaku Presiden Direktur PT KTB, Senin (29/4/2013) mengungkapkan bahwa seri mobil baru ini pada dasarnya sama dengan Strada Triton 4×4 yang merupakan market leader mobil pick-up 4×4.

Jika dilihat secara kasat mata, memang memiliki model yang hampir sama dengan model yang lainnya. Seperti pada Single Cab GLX 2WD ini memiliki Halogen Head Lamp, Turn Signal Lamp, velg 15 inci yang dibalut ban 195R15C 8PR yang sama persis di mobil sekelasnya.

Selain itu mobil ini memiliki ruang cargo yang cukup luas mencapai 3.263 meter persegi dan juga memiliki clearance 200 mm, sehingga seri mobil ini cukup aman ketika Anda melewati area semi off-road. Memang mobil ini dirancang untuk mobil yang bermuatan, namun mobil ini dirancang memiliki kenyamanan juga bagi penumpangnya.

Didalamnya ada fasilitas seperti AC, sistem audio. CD/MP3/AF-FM, Meter Cluster, Glove Box, Clock Headlining dan Vinyl Seat Cover. Mesin yang dipakai mencapai daya 90 PS dan juga menggunakan 4D56 2.5 Diesel SOHC Turbocharged.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, Strada Triton Single Cab GLX 2WD saat ini dibandrol dengan harga Rp159 jutaan, untuk wilayah Jabodetabek selama promo saja. Tentunya harganya lebih murah dibandingkan dengan model yang lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)