FC Bayern Muenchen vs Barcelona

FC Bayern Muenchen vs Barcelona

Munich – Setelah pada leg pertama babak semifinal Liga Champions berhasil menang empat gol atas Barcelona, kini Bayern Munich akan menghadapi leg kedua di Nou Camp. Walaupun telah mengantongi poin yang cukup, namun Bayern tidak akan santai begitu saja.

Bertempat di Allianz Arena, pada pekan lalu Bayern telah menunjukkan kekuatannya dalam leg pertama. Bahkan tanpa berbalas gol satupun dari Barcelona. Dengan demikian maka langkah dari Bayern untuk melaju ke babak final semakin terbuka lebar.

Walaupun demikian, dalam laga kedua nanti Franck Ribery mengungkapkan bahwa timnya akan tampil semaksimal mungkin pada Kamis (2/5/2013) dinihari WIB. Seperti yang dikutip dalam FOX Sports Asia (29/4/2013), Ribery mengungkapkan bahwa berkunjung ke Nou Camp nanti, kami akan berusaha tampil semaksimal mungkin seperti pada leg pertama kemarin.

Matthias Sammer, selaku Direktur Olahraga Bayern juga berpendapat senada dengan Ribery. Ia berharap nantinya ketika Bayern berkunjung ke Nou Camp mereka dapat tampil semaksimal mungkin seperti pada saat menjalani leg pertama.

Sammer menambahkan bahwa saat melawan Barcelona maka mereka adalah focus utama kami. Apapun hasilnya kami telah memberikan yang terbaik. Semoga nantinya kami dapat menampilkan performa yang sama pada leg pertama dengan penuh kreatifitas, tegas Sammer.( Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)