Logo Audi

Logo Audi

Ingolstadt – Audi untuk keempat kalinya mendapatkan penghargaan dari sebuah Lembaga Riset Trendence and Universum. Dimana Audi dinobatkan sebagai perusahaan paling populer. Selain itu, bagi mahasiswa sarjana teknik dan juga management asal Jerman, Audi menjadi pilihan pertamanya.

Berdasarkan data riset dari Universum, bahwa dari sampling empat orang mahasiswa teknik dan lima orang mahasiswa manajemen, mereka menginginkan setelah lulus ingin memulai karirnya di Audi. Data tersebut diperoleh dari 107 universitas yang ada di Jerman dan setidaknya ada sekitar 23.000 mahasiswa telah diriset oleh Universum pada setiap tahun.

Tidak hanya lembaga riset Universum saja, namun juga ada lembaga riset lain seperti lembaga riset Trendence yang melakukan riset atas 37.000 mahasiswa dari 130 universitas. Dalam siaran persnya, Selasa (30/4/2013). Direktur Human Resources and Labor Relations AUDI AG, Thomas Sigi, mengungkapkan bahwa perusahaan dengan logo empat cincin ini menjadi perusahaan nomor satu yang diminati mahasiswa untuk berkarir.

Hal ini disebabkan karena lingkungan kerja Audi yang atraktif dan juga kesempatan untuk menjadi seorang spesialis dan juga eksekutif di Audi sangat terbuka lebar. Baik itu yang ada di Jerman ataupun di seluruh dunia, lanjut Thomas Sigi. Bahkan, dalam risetnya Universum juga mengatakan bahwa Audi yang semula di posisi ke 13, naik di posisi ke 6, sebagai perusahaan yang paling modern di kalangan anak muda. (Choirul Anam – www.harianindo.com)