Dortmund

Dortmund

Madrid – Liga Champions untuk musim ini memang banyak sekali kejutan, salah satunya adalah Borussia Dortmund. Dimana Dortmund tentunya tidak bermimpi bisa masuk ke final Liga Champions. Namun dengan hasil yang diperolehnya, kini final Liga Champions sudah didepan mata.

Walaupun pada leg kedua semifinal Liga Champions, Dortmund kalah 0-2 dari Real Madrid namun Dortmund sudah menang pada leg pertama. Bahkan dua gol yang disumbangkan oleh Karim Benzema dan Sergio Ramos hampir saja menutup pintu final bagi Dortmund.

Namun ternyata El Real tidak mampu mencetak gol ketiganya, sehingga membuat kedua tim harus sama kuat. Namun pada akhirnya Dortmund lolos ke final, bahkan para penggawanya juga mengaku bahwa keberhasilan menuju final Liga Champions bagaikan mimpi.

Seperti yang dikutip dalam situs resmi UEFA, Rabu (1/5/2013), Mats Hummels mengungkapkan bahwa bermain di dalam sebuah stadion ternama seperti  Stadion Wembley dan bisa menang adalah bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan bagi Dortmund.

Bek asal Jerman tersebut juga mengaku bahwa perjuangan untuk bisa meraih tiket final Liga Champions memang tidak mudah. Namun pada akhirnya ia bersyukur atas keadaan ini. Karena pada akhirnya mereka dapat memberikan yang terbaik. ( Rini Masriyah – www.harianindo.com)