Casey Stoner

Casey Stoner

Perth – Mantan juara dunia MotoGP, Casey Stoner beberapa waktu lalu menyampaikan bahwa dirinya saat ini sangat merindukan untuk bisa kembali mengendarai motor. Namun demikian, pembalap tersebut membantah kabar bahwa dirinya akan kembali ke arena balap MotoGP dalam waktu dekat ini.

Seperti yang kita ketahui, Casey Stoner secara mengejutkan memutuskan untuk mundur dari arena balap MotoGP pada tahun lalu. Pembalap dua kali juara dunia tersebut lebih memilih untuk pindah haluan dengan mengikuti ajang balapan V8 Supercars.

Dalam penampilan perdananya, Stoner ternyata gagal mencapai garis finis karena masalah yang dialaminya pada bagian ban depan mobilnya. Baru pada seri berikutnya, Stoner bisa mengakhiri balapan dengan finis pada peringkat ke-14.

Ajang tersebut kini telah vakum selama dua bulan, kini Stoner telah bersiap untuk kembali mengikuti jalannya balapan tersebut. Perlombaan seri kali ini rencananya akan  diadakan di kota Perth. Mengenai kesannya mengikuti kejuaraan ini, Stoner mengaku sangat senang dengan tantangan baru kali ini.

“Saya saat ini sangat rindu untuk bisa kembali merasakan sensasi berkendara motor. Akan tetapi, saya tidak berniat untuk kembali mengikuti MotoGP. Saya telah mempertimbangkan keputusan tersebut dan tentu saya tidak akan menarik apa yang telah saya putuskan,” ujarnya.

“Keputusan untuk mundur dari MotoGP adalah keputusan saya dan saya saat ini sama sekali tidak tertarik untuk berlaga pada MotoGP,” tambah Stoner seperti yang telah disampaikan pada SBS, Kamis (2/5/2013). (Rani Soraya – www.harianindo.com)