Susno Duadji (Berbaju Putih)

Susno Duadji (Berbaju Putih)

Jakarta ā€“ Pada akhirnya drama pencarian Susno Duadji beberapa minggu ini berakhir sudah. Hal ini dikarenakan mantan Kabareskrim Mabes Polri tersebut pada Kamis malam telah menyerahkan diri kepada pihak Kejaksaan.

Susno menyerahkan diri di Lapas 2A Cibinong. Memang hal ini tentunya berbeda dengan apa yang telah dituturkan oleh Susno beberapa waktu lalu melalui unggahan videonya di Youtube. Dimana ia menegaskan berada di Bandung, tepatnya di Dapil Jabar 1, terkait dengan pencalonannya sebagai caleg.

Memang Susno terdaftar sebagai caleg dari Partai Bulan Bintang, asuhan Yusril Ihza Mahendra. Sehingga ia mengatakan berada di Dapil Jabar I. Pada akhirnya Susno keluar dari persembunyiannya dan mau bekerja sama dengan pihak terkait.

Seperti dalam keterangan dari Basrief Arief selaku Jaksa Agung bertempat di kantor Kejagung Jumat (3/5/2013) bahwa Susno telah menyerahkan diri di Lapas kelas 2A Cibinong sesuai dengan permintaanya terdahulu pada 11 Februari 2013.

Susno menyerahkan diri pada Kamis (2/5/2013) pada pukul 23.10 WIB. Semua berkas administrasi sudah diselesaikan oleh Susno Duadji dan untuk saat ini ia berada di LP Kelas 2A Cibinong. Dengan demikian maka proses eksekusi telah selesai, tambah Basrief. (Rani Soraya – www.harianindo.com)