Nets vs Bulls

Nets vs Bulls

Chicago – Dalam ketatnya persaingan kejuaraan NBA, secara mengejutkan Brooklyn Nets mampu memaksa Chicago Bulls untuk melanjutkan pertemuan mereka pada game ke tujuh. Padahal, banyak pihak yang memprediksi Bulls akan dengan mudah menyingkirkan pasukan Nets. Pasalnya, pada empat game pertama, Nets sempat tertinggal dari Bulls dengan skor 3-1.

Beruntung, dengan mengusung semangat tanpa menyerah, Deron Willams serta rekan – rekannya mampu membungkam pasukan Bulls ketika mereka menjalani pertandingan game ke lima sehingga memaksa pertandingan berlangsung hingga game ketujuh. Nantinya, laga game ke tujuh tersebut akan dilangsungkan di kandang Nets pada Minggu (5/5/2013) mendatang.

Dalam laga tersebut, akan terjadi pertandingan yang sangat seru karena pertandingan itu bakal menentukan tim yang berhak untuk melaju ke babak II melawan Miami Heat. “Banyak pihak yang mengira bahwa kami akan tersingkir dengan mudah dari persaingan dengan Bulls. Akan tetapi, kami membantah semua hal itu dengan menunjukkan bahwa kami memiliki mental yang sangat kuat. Kini keadaan telah seimbang dan tentu kami akan siap untuk melakukan hal yang sama pada laga ke tujuh nanti,” koar Andray Blatce, Centre Nets seperti diberitakan oleh ESPN, Jumat (3/5/2013). (Rani Soraya – www.harianindo.com)