Lionel Messi dan Pep Guardiola

Lionel Messi dan Pep Guardiola

Barcelona – Kehadiran Guardiola beberapa waktu lalu di Argentina nampaknya menjadi bahan perbincangan yang menarik. Bahkan ada beberapa rumor yang menyebutkan bahwa kedatangan Guardiola ke negeri asal Messi tersebut pada musim depan ia akan melatih Albiceleste (sebutan untuk timnas Argentina).

Namun nampaknya Lionel Messi menganggap hal tersebut adalah mustahil. Hal ini disebabkan karena pada umumnya Timnas Argentina hanya akan dilatih oleh pelatih asal Argentina saja. Seperti yang diketahui bahwa sejak pada akhir musim lalu, memang Guardiola telah meninggalkan Barca.

Dengan demikian maka Bintang Barcelona itupun mengungkapkan bahwa ia belum berbicara apapun kepada Pep Guardiola sejak pengunduran dirinya dari Nou Camp pada musim panas kemarin. Seperti yang dilansir dalam La Grafica, Minggu (5/5/2013), Messi mengungkapkan bahwa ia sama sekali belum pernah berbicara dengan Guardiola sejak kepergiannya dari Barcelona.

Bahkan berita mengenai kedatangan pelatih yang berusia 42 tahun itu ke Argentina untuk melatih Timnas Argentina juga dibantah oleh Messi. Karena tim nasional Argentina tidak memberikan ruang dari pelatih asing untuk mengasuh timnas Argentina. (Rani Soraya – www.harianindo.com)