Brooklyn Nets vs Chicago Bulls

Brooklyn Nets vs Chicago Bulls

Brooklyn – Chicago Bulls akhirnya mampu meraih kemenangan dalam game terakhir yang mereka jalani melawan Brookllyn Nets dengan skor 93-99, Minggu (5/5/2013). Seperti yang kita ketahui, Nets tercatat telah memberikan sebuah perlawanan yang sangat berarti terhadap Bulls. Dalam empat pertemuan pertama, walaupun sempat tertinggal 3-1 dari Bulls, Nets akhirnya mampu menyamakan kedudukan dan memaksa Bulls untuk menjalani game ke tujuh tersebut.

Beruntung, pasukan Bulls akhirnya mampu memenangkan pertandingan yang berlangsung di markas Brooklyn Nets tersebut dan akhirnya melaju ke babak semifinal wilayah timur. “Kekalahan yang kami terima dalam pertandingan game pertama telah memberikan kami dorongan semangat yang begitu besar sehingga kami bisa mencatatkan sebuah kisah yang sangat indah musim ini,” tutur Tom Thibodeau, arsitek Chicago Bulls pada situs resmi NBA, Minggu (5/5/2013).

Dalam pertandingan tersebut, Joachim Noah keluar sebagai pahlawan Chicago Bulls dengan menorehkan double-double lewat 24 poin dan 14 rebound yang dimilikinya. Selain itu, Marco Belinelli juga mampu menjadi pahlawan Bulls lewat torehan 24 poin miliknya. Pada kubu tim tuan rumah, Deron Williams menjadi yang terbaik dengan torehan 24 poin didampingi Brook Lopez, 21 poin. Dalam babak semifinal nanti, Bulls akan berhadapan dengan Miami Heat yang sudah menunggu mereka. Seperti yang kita ketahui, Heat merupakan juara bertahan NBA. (Rani Soraya – www.harianindo.com)