Xbox Fusion

Xbox Fusion

California – Dalam sebuah acara yang akan dilangsungkan pada 21 Mei mendatang, salah satu raksasa bisnis perangkat komputer dunia yakni Microsoft diberitakan akan meluncurkan salah satu produk terbaru milik mereka. Produk tersebut seperti diberitakan oleh beberapa media massa adalah generasi penerus dari Xbox 360 dan akan menyandang nama “Xbox Fusion”.

Fushible, Minggu (5/5/2013) mengungkapkan bahwa nama tersebut merupakan prediksi setelah beberapa domain internet dijual dengan alamat yakni diantaranya adalah XboxFusion.info, XboxFusion.com dan XboxFusion.biz. Padahal, beberapa waktu sebelumnya pihak Microsoft telah melakukan pengamanan terhadap beberapa domain. Namun sayang, mereka ternyata tidak sempat mengamankan beberapa nama domain seperti tersebut diatas.

Dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh pihak Microsoft, Xbox terbaru tersebut akan memiliki beberapa fitur andalan yang tentu saja tidak terdapat dalam konsol game lainnya. Fitur – fitur tersebut diantaranya adalah teknologi 3d, Kinect 2.0 dan Xbox TV. Selain itu, produk ini diprediksi oleh beberapa pihak bakal menjadi pesaing bagi Sony PlayStation 4. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)