Ilustrasi Lara Croft

Ilustrasi Lara Croft

California – Tim developer game yang merilis Tomb Raider yakni Crystal Dynamics dan Square Enix dikabarkan telah melakukan peluncuran sebuah video terbaru dari game tersebut. Video itu bertujuan untuk menunjukkan pada para penggemar game tentang momen – momen terbaik yang dialami Lara Croft, tokoh utama Tomb Raider. Video ini nantinya akan dikemas dan diperjual belikan di toko – toko game terkemuka. Hal tersebut seperti dirilis oleh Softpedia, Senin (6/5/2013).

Video ini merupakan hasil narasi dari Daniel Benson, direktur dari game Tomb Raider. Dalam video tersebut, Benson bermaksud untuk memberikan pada para player tentang inti dari seri petualangan terbaru Lara Croft kali ini. Dalam trailer game Tomb Raider terbaru menunjukkan bahwa game ini memberikan skenario pertarungan, puzzles, dan eksplorasi terbaru.

Seperti yang kita ketahui, game Tomb Raider telah berhasil merebut hati para penggemar game dan juga menerima banyak kritik. Namun demikian, pihak publishers yakni Square Enix kecewa dengan angka penjualan total. Kini, banyak tersiar kabar bahwa Crystal Dynamics telah bekerja ekstra keras untuk meluncurkan seri terbaru petualangan Lara Croft. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)