FIFA 14

FIFA 14

London – FIFA 14 diprediksi bakal menjadi salah satu game terbesar yang diluncurkan pada tahun ini. Rencananya, game tersebut akan diluncurkan pada konsol Xbox 360 dan Sony PlayStation 3 pada 4 Oktober 2013 mendatang seperti diberitakan oleh Softpedia, Selasa (7/5/2013).

GAME, sebuah spesialis retailer yang berasal dari Inggris telah merilis data mengenai jadwal peluncuran yang dilakukan oleh EA Sports. Padahal, situs resmi dari EA Sports hingga kini masih belum melakukan pemberitaan apapun mengenai game tersebut.

Apabila kita menilik pada tradisi yang dilakukan oleh EA Sports dalam melakukan peluncuran seri FIFA, maka biasanya game yang berupa simulasi olah raga sepak bola tersebut diluncurkan pada bulan September seiring dengan dimulainya kompetisi sepak bola Eropa.

Disisi lain, situs Amazon sebelumnya telah menyarankan agar edisi terbaru FIFA diluncurkan pada tanggal 24 September mendatang. Sementara itu, GAME sendiri tidak menyinggung mengenai peluncuran FIFA 14 versi PC Game. (Rani Soraya – www.harianindo.com)