Spurs

Spurs

Oakland ā€“ Melalui overtime, Golden State Warriors berhasil memenangkan game keempat atas San Antonio Spurs. Dengan demikian ia berhasil memenangkan semifinal Wilayah Barat dengan kedudukan imbang dengan skor 2-2.

Senin (13/5/2013) pagi WIB , bertempat di ORACLE Arena, Oakland, kedua kubu masih memiliki kedudukan yang sama 84-84 padahal waktu hanya tersisa 20,9 detik. Peluang datang kepada Spurs melalui tembakan tiga angka yang dilakukan Manu Ginobili. Namun sayangnya peluang tersebut gagal dilakukan.

Sampai waktu berakhir, kedudukan sama sekali tidak berubah sehingga memaksa kedua tim harus overtime. Dalam overtime tersebut, 13 poin telah ditambahkan oleh Warriors, sedangkan spurs hanya menambah tiga poin. Dengan demikian maka Warriors menang dengan skor 97-87.

Dalam laga tersebut, Harrison Barnes berhasil menyumbangkan 26 poin untuk Warriors dan juga 10 rebound. Sedangkan Jarrett Jack dan Stephen Curry berhasil menambahkan poin masing-masing 24 dan 22 poin. Sedangkan Ginobili mengoleksi 21 poin untuk Spurs dan Tony Parker telah menyubangkan 17 poin. Dikutip dari Reuters pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan pada hari selasa (14/5/2013). (Rani Soraya – www.harianindo.com)