Nova Launcher 2.1

Nova Launcher 2.1

Chicago – Sebuah aplikasi terbaru Nova Launcher diberitakan telah diluncurkan oleh pihak developer mereka dan sudah bisa diunduh bagi para pengguna perangkat Android. Pihak TeslaCoil Software sebagai developer memberikan nama produk mereka ini Nova Launcher 2.1. Hal ini seperti diberitakan oleh Softpedia, Senin (13/5/2013).

Aplikasi terbaru ini diluncurkan dengan beberapa ikon serta wallpaper terbaru, memungkinkan bagi para penggunan untuk secara mudah membuka halaman diantara tema. Mengikuti update, para pengguna juga bisa mengubah ikon dan nama aplikasi dengan menggunakan sarana drawer, penggunaan ikon tema independen, dengan menggunakan Edit Icon.

Tidak hanya itu saja, update terbaru dari seri ini juga memungkinkan bagi para pengguna untuk menambahkan shortcut aplikasi yang terinstal pada perangkat dalam dekstop dengan menuju Setting > New Apps. Selain itu, Nova Launcher 2.1 juga dilengkapi dengan optimasi serta pembaruan lainnya.

Selain meluncurkan seri Nova Launcher 2.1 yang bisa diunduh secara gratis, TeslaCoil Software  juga mengelurkan Nova Launcher Prime, seri berbayar dari aplikasi tersebut, yang memiliki improvisasi yang lebih baik. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)