Vertu TI Meluncur di India

Vertu TI Meluncur di India

New Delhi – Saat ini, para pengguna perangkat telepon pintar atau Android di India akan bisa membeli gadget Android yang merupakan keluaran Vertu. Produk yang dikeluarkan oleh Vertu tersebut nantinya akan mengusung nama Vertu TI Luxury dan telah secara resmi turun ke pasaran dengan harga 11,825 dollar AS atau senilai dengan Rp 114 juta rupiah. Tentu saja harga tersebut adalah harga yang sangat tinggi untuk sebuah smartphone.

Untuk harga tersebut, para pengguna akan mendapatkan sebuah perangkat yang memiliki bodi terbuat dari titanium grade 5. Tidak hanya itu saja, Vertu TI Luxury ini juga semakin mewah dengan kehadiran layar anti-gores yang terbuat dari kristal sapphire serta dilengkapi dengan speaker Bang & Olufsen stereo.

Untuk mendukung kerjanya, Vertu TI Luxury disokong oleh prosesor 1.7 GHz dual-core Qualcomm Snapdragon S4 di dalamnya dan layar sentuh selebar 3,7 inci. Selain itu, ponsel pintar ini juga memiliki kapasitas yang sangat besar yakni 64 GB bersama dengan kamera dengan resolusi 8 MP utama dan 1.3 MP kamera depan yang memungkinkan bagi para pengguna untuk melakukan panggilan video secara baik. Hal ini seperti dirilis oleh Softpedia, Selasa (14/5/2013).

Selain dilengkapi dengan komponen – komponen diatas, Vertu TI Luxury juga disertai dengan penerima GPS, koneksi WiFi dan Bluetooth, NFC, jack audio 3.5 mm dan sebuah baterai yang mampu bertahan selama 7 jam 20 menit pada kondisi telepon dan waktu standby selama 200 jam. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)