Amazon Cloud Player

Amazon Cloud Player

Washington – Saat ini memang sedang banyak penyedia layanan yang memberikan layanan penyimpanan awan (Cloud), tak terkecuali Amazon pun melakukan inovasi dengan memberikan aplikasi Cloud Player. Dimana dengan aplikasi ini Anda dapat akses melalui sebuah PC.

Dengan demikian maka Anda dapat menikmati streaming music yang ada di Amazon melalui computer Anda. Perusahaan asal Amerika ini mengungkapkan bahwa aplikasi Cloud Player ini memiliki kecepatan hanya dalam beberapa detik untuk memutar musik melalui PC Anda.

Seperti dikutip dalam Pocketlint, Selasa (14/5/2013), Amazon mengatakan bahwa dengan adanya Cloud Player ini maka memudahkan Anda untuk mengakses semua album, musik, bahkan semua playlist yang ada didalam akun Anda melalui computer Anda.

Selain itu dalam Cloud Player ini, Anda juga dapat mengaksesnya dalam keadaan offline. Dengan demikian maka Anda masih dapat menikmati unduhan MP3 Anda. Bahkan Anda masih bisa mengirimkan beberapa album baru dalam akun pirbadi Anda.

Kelebiihan lain yang ditawarkan Amzon adalah kapasitas penyimpanan dari layanan Cloud Player ini mencapai 5 GB. Sehingga Anda dapat dengan sesuka hati menyimpan lagu kesayangan Anda. Disamping itu aplikasi ini memiliki beberapa konten seperti lagu, album dan juga playlist. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)