Renault Megane RS 265 Trophy Edition

Renault Megane RS 265 Trophy Edition

Boulogne-Billancourt – pada kantor pusat mereka, Renault secara resmi mengumumkan rencana untuk meluncurkan salah satu produk terbaru yakni Renault Megane RS 265 Trophy Edition di Malaysia. Hal tersebut seperti dilansir oleh Inautonews, Rabu (15/5/2013). Varian mobil terbaru Renault ini akan dilengkapi dengan teknologi Renaultsport monitor on-board performance tracking, stiffer springs, peredam, kemudi anti-roll, sistem rem Brembo.

Tidak hanya itu saja, untuk semakin menambah kesan eksklusif, Renault Megane RS 265 Trophy Edition juga dilengkapi dengan sebuah inovasi terbaru yakni PerfoHub independent steering axis front suspension setup, 19 inci velg Speedline alumunium dengan garis tepi merah dan dibalut dengan ban Bridgestone Potenza RE050A. Tentu saja, dengan segala perlengkapan tersebut maka mobil ini semakin memiliki gaya seperti mobil balap Formula 1.

Dalam urusan dapur pacu, Renault Megane RS 265 Trophy Edition akan mengusung mesin empat silinder turbocharged dengan kapasitas 2.0 liter. Mesin tersebut mampu mengeluarkan daya maksimal sebesar 265 HP dan torsi 360 Nm. Dengan tenaga tersebut, mobil ini mampu melaju pada kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam 6 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 250 km/jam. (Choirul Anam – www.harianindo.com)