Skuad Barcelona

Skuad Barcelona

Barcelona – Untuk menyambut petandingan pada musim depan, Barcelona telah merencanakan beberapa jadwal kegiatan. Pelatih Tito Vilanova juga telah menyiapkan sejumlah ajang uji coba untuk persiapan musim 2013/2014.

Seperti yang dikutip dalam Football-Espana, Kamis (16/5/2013), tur pramusim Barca akan dilalui pada tanggal 20 Juli 2013 di Polandia. Namun, dengan siapa mereka akan bertanding sampai saat ini belum diketahui secara pasti.

Bebrapa hari di Polandia, Barca akan melanjutkan laga ke Jerman yang direncanakan pada tanggal 24 Juli 2013. Dimana nantinya seluruh skuad Azulgrana akan bertemu kembali dengan Josep ‘Pep’ Guardiola untuk berduel dengan Bayern Munich.

Tur pramusim masih akan terus berlanjut menuju Norwegia untuk berlaga melawan Valarengan. Tepatnya di tanggal 27 Juli 2013, Barca akan mengadakan uji coba dengan Valarengan. Rencananya dalam tur pra musim ini Barca juga akan melawat ke Asia, diamana hanya ada tiga Negara yang akan dikunjungi oleh Barca.

Namun sayangnya, Indonesia tidak masuk dalam daftar tur pra musimnya. Negara Asia pertama yang akan dikunjungi Barca yang pertama adalah China. Laga yang direncanakan pada tanggal 4 Agustus nanti. Namun, saat ini belum bisa dikonfirmasi akan bertanding melawan siapa.

Setelah itu Barca akan berkunjung ke Thailand untuk melakukan laga uji coba dengan timnas Thailand dan Negara Asia terakhir yang dikunjungi Barca adalah Malaysia. Tepatnya pada tanggal 10 Agustus nanti, Barca akan melawan Malaysia XI. Nah, apakah Anda tertarik untuk menyaksikannya? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)