Maria Sharapova

Maria Sharapova

Roma – Turnamen Roma Masters yang digelar di Roma, kini masih menyisakan beberapa petenis untuk melaju ke babak perempat final. Salah satunya adalah Maria Sharapova yang sampai saat ini masih bertahan.

Bahkan di babak ketiga ini, juara bertahan Roma Masters ini berhasil mengalahkan Sloane Stephens. Dengan demikian maka Sharapova berhasil melaju ke babak perempat final. Bertempat di Foro Italico, Jumat (17/5/2013) dinihari WIB, dalam dua set langsung Sharapova berhasil mengalahkan Stephens.

Dimana ia berhasil menang dengan skor 6-2, 6-1 dan hanya memakan waktu sekitar 1 jam 20 menit. Melangkah ke babak perempat final nanti, Sharapova akan melawan Sara Errani. Errani merupakan petenis tuan rumah yang difavoritkan.

Tercatat Errani memang lebih dahulu lolos dan berhasil mengalahkan Maria Kirilenko. Sedangkan dalam pertandingan lainnya, Samantha Stosur berhasil menyisihkan Petra Kvitova. Dengan demikian maka Stocur juga akan melangkah ke babak perempat final. Nantinya Stosur akan melawan Victoria Azarenka di perempat final, dimana sebelumnya Azarenka telah mengalahkan Ayumi Morita. (Rani Soraya – www.harianindo.com)