Layar Flexibel Milik Samsung

Layar Flexibel Milik Samsung

Seoul – Perusahaan elektronik Samsung dirumorkan tidak akan menyematkan layar flexsibel dalam smartphone terbarunya Galaxy Note III. Namun ternyata saat ini Samsung telah bersiap untuk meluncurkan tablet terbarunya dengan layar flexsibel.

Seperti yang dilansir dalam SamMobile, Sabtu (18/5/2013), saat ini Samsung sedang mengajukan paten atas penggunaan tablet keluarannya yang menggunakan layar fleksibel. Bahkan rencananya, Samsung akan melepas tablet layar fleksibelnya pada tahun 2014.

Memang sebagai produsen yang merajai pasar elektronik, Samsung diharapkan banyak melakukan inovasi. Penggunaan layar fleksibelnya tidak hanya di smartphone saja, namun juga dapat diterapkan di televisi dan tablet miliknya.

LG sebagai pesaing utama Samsung, saat ini telah mendapatkan dukungan dari negaranya untuk bisa mengembangkan layar dengan teknologi yang terbaru. Dengan demikian diharapkan pabrik OLED milik Samsung dapat segera beroperasi pada tahun 2014 nanti.

Namun dari dokumen yang akan diajukan oleh pihak Samsung memperlihatkan memiliki ukuran yang besar dan hampir sama dengan tablet. Bahkan terlihat dari gambar tersebut ada beberapa bagian yang dapat dilipat. Kita tunggu saja Samsung dengan inovasi terbarunya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)