LG Optimus GJ

LG Optimus GJ

Seoul – Mengikuti model bisnis yang dilakukan oleh pesaing mereka yakni Samsung, pabrikan elektronik LG dikabarkan telah memberikan gambaran  kasar mengenai smartphone terbaru mereka. Sepertinya, LG Optimus G akan memiliki dua saudara kembar yang nantinya tidak akan memiliki masalah ketika beroperasi di bawah air.

Softpedia, Sabtu (18/5/2013) memberitakan bahwa LG Optimus GJ akan diluncurkan di Taiwan pada minggu depan. Bahkan, media massa lokal telah menerima undangan untuk datang pada acara peluncuran produk terbaru LG tersebut. Rencananya, acara peluncuran itu akan dilaksanakan pada 22 Mei 2013 mendatang.

LG Optimus GJ merupakan salah satu versi terbaru dari varian Optimus G dan produk ini disinyalir memiliki kemampuan untuk beroperasi pada kedalaman air dan dilengkapi dengan sertifikat resmi dari IPX7. Sementara itu, spesifikasi lain dari smartphone ini memiliki kesamaan dengan varian standar Optimus G walaupun kita akan mendapatkan spesifikasi lengkap setelah smartphone ini resmi diluncurkan.

Namun demikian, hingga saat ini belum ada berita lebih lanjut mengenai kemungkinan peluncuran LG Optimus GJ di negara lainnya. Tetapi, tentu saja kita harus senantiasa mengikuti terus perkembangan lebih lanjut mengenai produk ini. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)