March 1.500 cc

March 1.500 cc

Jakarta – Beberapa waktu lalu, beredar rumor bahwa PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berencana akan meluncurkan March 1.500 cc yang akan didatangkan ke Indonesia. Pada saat dikonfirmasi mengenai hal ini pihak NMI belum ingin memberikan komentar apapun terkait dengan March 1.500 cc ini.

Memang selama ini Nissan Nissan memproduksi March dengan mesin 1.200 cc. Terkait dengan rumor tersebut, Teddy Irawan, Vice President After Sales, Product and Accessories Planning, Dealer Development, Customer Relations, Nissan Collage, Information System, Total Customer Satisfaction and Infiniti mengungkapkan bahwa Nissan tidak lama lagi akan meluncurkan March 1.500 cc.

Ketika ditemui harianindo, Senin (20/5/2013), Teddy mengatakan bahwa waktu peluncurannya hanya tinggal menunggu waktu, bisa jadi pada saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 nanti, Nissan akan meluncurkan March 1.500 cc.

Memang belum diketahui apakah mobil baru yang diungkap Teddy di IIMS nanti adalah March 1.500 cc ataukah mobil lain. Karena sampai saat ini Nissan masih menyimpan informasinya rapat-rapat. Karena jika Nissan akan meluncurkan March 1.500 cc, secara otomatis akan menjadi pesaing bagi Toyota Yaris dan Honda Jazz. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)