Bocoran Penampakan Galaxy S4 Active

21/05/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)
Galaxy S4 Active

Galaxy S4 Active

Seoul – Samsung sebagai produsen telekomunikasi yang banyak merilis beberapa smartphone dipasaran kini mereka diisukan akan meluncurkan beberapa varian dari Galaxy S4. Dimana salah satunya adalah Galaxy S4 Active.

Bahkan untuk saat ini di dunia maya telah banyak beredar beberapa bocoran mengenai spesifikasi dan beberapa wujud dari Galaxy S4 Active. Memang nantinya Samsung berencana meluncurkan tiga varian sekaligus untuk kelas Galaxy S4.

Smartphone ini memiliki warna yang cukup menarik hati yaitu perpaduan antara warna merah dan juga hitam. Seperti yang dilansir dalam Pocket-lint, Selasa (21/5/2013), terlihat bahwa ada salah satu model GTi9295 yang merujuk seperti Galaxy S4 Active.

Nantinya smartphone ini akan dibenamkan prosesor Snapdragon 600 yang memiliki kecepatan clock 1.9GHz dengan layar Super AMOLED yang memiliki ukuran sekitar 5 inci. Bahkan diberitakan bahwa Galaxy S4 ini akan mengikut smartphone pendahulunya yang dibekali dengan anti air dan juga anti debu.

Sedangkan untuk dua varian lain dari keluarga Samsung Galaxy S4 ini, Mini dan Mega, nampaknya akan memiliki layar yang berbeda dari versi Galaxy S4 yang aslinya. Memang Samsung dikenal dengan banyak varian yang mirip satu sama lainnya. Bahkan nantinya Samsung juga akan merilis Galaxy S4 Google Edition yang hampir sama dengan Galaxy S4. Pembedanya adalah Galaxy S4 Google Edition ini tidak menggunakan antarmuka TouchWiz. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement

Comments are closed

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me