TRENDnet Luncurkan Dual Band Wireless Router

22/05/2013
TEW-811DRU

TEW-811DRU

California – TRENDnet diberitakan telah meluncurkan salah satu produk terbaru mereka yakni Wireless Router AC1200 yang memiliki kemampuan dual band. Tentu saja, trobosan baru ini akan semakin memberikan keleluasaan bagi para penggunanya untuk melakukan komunikasi. Tentu saja, hal ini bukanlah kabar yang menghebohkan apabila TRENDnet yang mengeluarkan produk tersebut. Pasalnya, TRENDnet telah dikenal luas sebagai penjual perangkat Wi-Fi.

Perangkat yang memiliki seri TEW-811DRU ini memingkinkan bagi para pengguna untuk mendapatkan dua jaringan sekaligus dalam satu waktu. Salah satu dari jaringan tersebut yang menggunakan AC Wireless disinyalir memiliki kemampuan transfer data hingga 867 Mbps. Sementara itu, wireless satunya memiliki kecepatan hingga 300 Mbps melalui jaringan Wireless N. Hal tersebut seperti yang telah dirilis oleh Softpedia, Rabu (22/5/2013).

“Setiap rumah saat ini rata – rata telah menggunakan lebih dari sepuluh perangkat wireless,” ujar Zak Wood, direktur pemasaran TRENDnet.

“Produk terbaru kami yakni TEW-811DRU di desain untuk memberikan kemudahan mengendalikan lalu lintas jaringan pada masa kini dan masa yang akan datang,” lanjutnya.

TEW-811DRU dapat digunakan untuk segala perangkat, baik itu komputer maupun perangkat mobile dengan menggunakan sensor Wi-FI. Selain itu, TEW-811DRU juga memiliki slot USB yang memungkinkan perangkat ini tersambung dengan flash drive maupun network-attached storage devices serta harddisk eksternal. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet