LG Optimus GJ

LG Optimus GJ

Seoul  – LG berencana untuk meluncurkan seri smartphone terbarunya yang memiliki fitur sama seperti pesaingnya yaitu Sony Xperia ZR. Dengan kelebihan anti air, nantinya smartphone LG akan menjadi saingan terberat Sony. Smartphone ini diberi nama LG Optimus GJ.

Bahkan rumor yang berkembang menyebutkan bahwa LG Optimus GJ ini DNA nya menggunakan seri LG Optimus G. Seperti yang dilansir dalam Pocketlint, Kamis (23/5/2013), LG Optimus GJ akan memiliki kamera utama yang berukuran 13 MP. Dengan demikian maka para pemiliknya dapat merekam video HD 1080p.

Rencananya pada bulan Mei, perusahaan asal Korea ini akan memperkenalkan smartphone terbarunya dipasaran. Dengan memiliki layar IPS sekitar 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 dan juga Corning Gorilla Glass membuat layarnya tangguh dari segala goresan.

Selain itu LG Optimus GJ menggunakan prosesor quad core 1,5GHz Qualcomm Snapdragon dengan kapasitas RAM mencapai 2GB. Sedangkan untuk penyimpanan datanya, Anda dapat menyimpan hingga 16 GB, namun jika Anda ingin menambahkan maka slot microSD dapat Anda pergunakan hingga 64 Gb.

Namun sayangnya sampai saat ini belum diketahui berapa harga yang akan dibandrol untuk semartphone LG Optimus GJ terbaru ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)