Trunk Charger

Trunk Charger

California – Terkait dengan perkembangan penjualan dari Apple iPhone yang semakin hari semakin meningkat, saat ini telah hadir Trunk, sebuah perangkat pengisian baterai bagi perangkat iPhone tersebut. Trunk sendiri merupakan sebuah charger baterai yang memiliki bentuk berupa kabel dengan sebuah konektor USB pada satu bagian dan konektor lightning pada sisi satunya.

Salah satu keunggulan dari produk ini adalah kemampuannya untuk menyangga iPhone pada segala posisi. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam menggunakan charger ini. Sebagai contoh adalah ketika pengguna iPhone sedang mengemudikan mobil mereka.

Mashable, Kamis (23/5/2013) mengungkapkan bahwa selain memiliki keunggulan tersebut, perangkat ini juga memiliki keunggulan lainnya yakni berupa materi fleksibel dan dapat digunakan dengan berbagai macam posisi pula, baik itu dilipat maupun digulung, sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Ingin memilikinya? Anda bisa membeli perangkat produksi IloveHandles ini dengan harga sekitar 19,95 dollar Amerika Serikat. Dengan segala kelebihan tersebut, pihak produsen berpendapat bahwa perangkat ini mampu meraih pangsa pasar pengguna iPhone dunia. (Choirul Anam – www.harianindo.com)