Galaxy S4

Galaxy S4

Seoul – Kabar menarik dari Samsung, sebuah produsen gadget kelas dunia baru-baru ini telah melaporkan penjualan global untuk produk Samsung Galaxy S4 pada bulan pertama setelah peluncurannya telah terjual lebih dari 10 juta, sebuah pencapaian yang sangat bagus sekali, hal ini seperti yang telah di beritakan oleh techhive pada Kamis (23/05/2013).

Memang sekarang ini para pengguna Smartphone sedang naik drastis, Samsung Galaxy S4 sendiri memang terbilang sukses jika dibandingkan pandahulunya pada penjualan bulan pertama setelah diluncurkan.

Menurut data yang diperoleh dari pihak Samsung mengatakan, untuk penjualan GALAXY S III bisa mencapai 10 juta butuh waktu lima puluh hari setelah diluncurkan pada tahun 2012, sementara GALAXY S II butuh waktu 5 bulan dan GALAXY S butuh waktu 7 bulan.

Sekarang ini gadget Galaxy S4 sudah beredar di 110 negara, nantinya produk ini akan diluncurkan bertahap pada 155 negara, Galaxy S4 memiliki layar 5-inch full HD Super AMOLED display dengan 441 pixel, dan fungsi dual kamera yang memungkinkan pengguna menggunakan kamera depan dan belakang, selain itu Galaxy S4 juga dilengkapi perangkat lunak seperti Air View dan Gesture Air yang bertujuan untuk menyederhanakan interaksi dengan telepon, termasuk melalui gerakan tangan.

Rencananya Samsung juga akan menyediakan beberapa pilihan warna yakni White Mist and Black Forest, dan nanti pada musim panas akan diluncurkan juga pilihan warna Blue Arctic and Red Aurora, serta Purple Mirage and Brown Autumn, bagi yang ingin memiliki gadget ini silahkan siapkan uang Anda sebesar Rp 7.499.000. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)