HTC Desire 608t

HTC Desire 608t

Beijing – Setelah meluncurkan secara resmi produk Desire 600, salah satu pabrikan gadget asal Taiwan, HTC dikabarkan telah meluncurkan pula sebuah produk terbaru mereka di pasaran China. Produk berbasis teknologi android tersebut meluncur dengan nama Desire 608t yang mengusung fitur sesuai dengan jaringan TD-SCDMA China Mobile.

Sebetulnya, produk Desire 608t ini tidak memiliki perbedaan yang nyata. Bahkan, disnyalir peluncuran ini hanyalah untuk mendongkrak nama Desire. Pasalnya, dari segi teknologi, varian Desire 608t memiliki komponen yang sama dengan pendahulunya yakni super LCD 4,5 inci dan prosesor quad-core Snapdragon.

Selain itu, perangkat ini juga mengusung memori RAM sebesar 1GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB. Selain itu, gadget ini juga memiliki sebuah slot memori microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimal 64GB. Untuk urusan kamera, Desire 608t memiliki resolusi 8MP kamera utama dan 1,3MP kamera depan.

Perangkat terbaru tersebut menggunakan baterai 1860 mAh, koneksi NFC dan dibanderol dengan harga sekitar 408 dollar AS. Hal tersebut seperti dilansir oleh Softpedia, Jumat (24/5/20013). (Rani Soraya – www.harianindo.com)