500L Trekking

500L Trekking

Turin – Setelah dikenalkan ke hadapan publik di Jenewa beberapa waktu yang lalu, salah satu produk terbaru Fiat yakni 500L Trekking dikabarkan telah diluncurkan ke pasaran secara resmi. Peluncuran 500L Trekking itu sendiri dilakukan untuk mengisi pasaran otomotif Italia. Untuk mendapatkan mobil ini, para pembeli harus menyediakan dana sebesar 22.950 euro. Hal ini seperti yang telah diberitakan oleh harian Inautonews, Jumat (24/5/2013).

Produk paling murah dari 500L Trekking datang dengan mesin berkapasitas 1,4 liter dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 95 HP. Apabila varian tersebut dinilai memiliki daya terlalu kecil, maka terdapat model lainnya yakni dengan mesin MultiJet II yang memiliki kapasitas 1,6 liter dan mampu mengeluarkan daya sebesar 105 HP.

Disamping kedua jenis mesin tersebut, 500L Trekking juga turun ke pasaran dengan 0,9 TwinAir Turbo yang mampu memproduksi daya sebesar 105 HP serta MultiJet II dengan kapasitas 1,3 liter yang mampu memproduksi daya 85 HP. Untuk varian khusus, mobil ini dilengkapi dengan bemper depan spesial yang membuatnya terlihat lebih agresif dari varian lain. Kelebihan lain yang dimiliki oleh 500L Trekking adalah adanya tujuh pilihan warna yang bisa dipilih. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)