Global handshet industry share (Mashable)

Global handset industry share (Mashable)

London – Para pengguna gadget di seluruh dunia khususnya smartphone memang menunjukkan sebuah grafik peningkatan yang sangat bagus sekali, terus naik dan tak pernah turun, oleh sebab itu dua produsen gadget dunia terus bersaing dan berinovasi untuk memberikan produk-produk yang terbaik, agar para pengguna bisa merasakan kepuasan saat menggunakannya, dan semua itu telah dilakukan oleh Apple dan Samsung.

Dilansir Mashable, Minggu (26/5/2013), menunjukan sebuah grafik tentang perkembangan smartphone ada tigal hal utama yang mencakup salah satunya ialah pendapatan dan keuntungan operasional, menurutnya jika dinilai dari pangsa pasar smartphone dengan platform Android maka menunjukkan peningkatan yang sangat tinggi sekali.

Menurut konsultan di perusahaan riset Enders Analysis yang berbasis di Inggris yakni Benedict Evans mengungkapkan, Samsung sebenarnya masih lebih mendominasi jika dibandingkan dengan Apple di pasar dunia. tetapi untuk urusan pendapat, Apple hampir menyamai pendapatan dari Samsung.

Memang jika dilihat perkembangan dari para pengguna Android di seluruh dunia, memang sekarang ini benar-benar terjadi peningkatan yang sangat tinggi, kita lihat saja apakah Smartphone Android bisa terus bersaing dengan BlackBerry. (Rini Masriyah – www.HarianIndo.Com)