“Samsung Premiere” Berlangsung 20 Juni

28/05/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)
Samsung Premiere 2013

Samsung Premiere 2013

Seoul – Bertempat di London, baru-baru ini Samsung telah menginformasikan akan menyelenggarakan sebuah pagelaran yang diberi nama “Samsung Premiere 2013″. Bahkan rencananya perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan melangsungkannya pada tanggal 20 Juni yang akan datang.

Namun sampai saat ini belum diketahui secara pasti akan seperti apa nantinya Samsung Premiere 2013 itu. Karena Samsung sampai saat ini hanya menginformasikan berupa gambar yang hanya bertuliskan Galaxy dan ATIV, untuk lebih detailnya nampaknya Samsung masih menutup rapat informasinya kepada publik.

Memang secara sekilas, nampaknya Samsung akan meluncurkan seri perangkat terbarunya yang masih menggunakan Android sebagai sistem operasinya. Namun serinya belum diketahui secara pasti, karena beberapa bulan ini Samsung sering membocorkan beberapa seri terbaru perangkatnya.

Seperti yang dilansir dalam  Mashable, Selasa (28/5/2013), Samsung hanya memberikan gambar dari sebuah sisi perangkat, namun belum diketahui jenis perangkatnya. Hanya saja warnanya terlihat berwarna perak dan hitam.

Samsung Premiere 2013 tersebut akan berlangsung sekitar pukul 2 siang waktu setempat dan jika Anda tertarik ingin menyaksikannya, maka Anda dapat mengaksesnya melalui YouTube. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me