Hino Profia

Hino Profia

Jakarta – Setelah meluncurkan Hino Profia tipe ZY 5401 dan ZS 4141 beberapa hari lalu, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengaku sudah menjual sebanyak 17 unit mobil seri terbarunya tersebut. Bahkan para konsumen setia Hino secara langsung memesan Profia tipe ZY 5401 dan ZS 4141.

Berdasarkan penuturan dari Irwan D Sutanto selaku Senior Executive Officer, memang dalam peluncuran Hino kali ini, mereka mengundang beberapa konsumen setia Hino yang tersebar di seluruh Indonesia, terutama yang berada di Kalimantan.

Bertempat di Senayan Golf Jakarta, Selasa (28/5/2013), Irwan ketika ditemui harianindo dalam peluncuran Hino Profia Series mengungkapkan bahwa untuk saat ini Hino telah menerima sebanyak 17 unit SPK (surat tanda pemesanan kendaraan) atas Hino tersebut. Hal ini tentunya sebuah pencapaian yang menggembirakan.

Selain itu jika dalam peluncuran Hino Profia ini ada konsumen yang berminat, maka Hino memberikan harga khusus. Hino berharap dengan langkah awal yang bagus ini maka target penjualan sampai akhir tahun 2013 nanti dapat mencapai 350 unit. Irwan juga menambahkan bahwa saat ini sudah ada 13 jaringan Hino telah tersebar di seluruh Indonesia untuk layanan purna jualnya, terutama untuk daerah Kalimantan Timur, Selatan dan Tengah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)