Galaxy Ace 3

Galaxy Ace 3

Seoul – Produsen asal Korea Selatan ini terus memberikan beberapa inovasi dengan merilis beberapa produk Android seri terbarunya. Bahkan pada Juni nanti, Samsung sudah bersiap akan meluncurkan dua buah handset low-end ke pasaran.

Seperti yang dilansir dalam UnwiredNews, Rabu (29/5/2013), dari Hi-Tech.mail.ru mengabarkan bahwa Samsung akan merilis satu smartphone dan juga satu tablet yang pada Juni nanti akan menghiasi beberapa etalase yang ada di toko.

Galaxy Ace 3 akan menjadi smartphone terbaru Samsung yang telah disiapkan. Dimana GT-S7270 ini akan memiliki resolusi 800×480 dilengkapi dengan layar TFT 4 dan juga menggunakan Android Jelly Bean sebagai sistem operasinya.

Smartphone ini memiliki kamera utama 5MP dan juga dibenamkan kamera sekunder 0.3MP,  selain itu Anda juga dapat menambah memori internal hingga mencapai 4GB dan juga memiliki kapasitas baterai sebesar 1500 mAh. Jika Anda tertarik untuk dapat memiliki Galaxy Ace 3 ini maka siapkan dana sekitar USD 317 atau sekira Rp 3 jutaan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)