Neymar Akan Menjadi Idola Baru Barcelona

29/05/2013

Neymar da Silva

Neymar da Silva

Barcelona – Beberapa saat yang lalu sudah tersiar kabar bahwa Neymar telah remi bergabung dengan Barca, hanya saja nominal transfernya masih dirahasiakan, menurut rumor yang beredar, nilai transfer untuk Neymar adalah sebesar 28 juta euro atau setara dengan Rp 354 miliar, tetapi banyak media Spanyol yang meyakini bahwa Barca mengeluarkan dana untuk memboyong Neymar tak kurang dari 50 juta euro.

Neymar da Silva adalah striker yang masih berusia 21 tahun asal Brazil, sepertinya akan seru sekali jika melihat permainannya berduet dengan Messi, dengan datangnya Neymar sepertinya akan terjadi persaingan untuk memperebutkan skuad inti mengingat di tim Barca masih ada Pedro, David Villa, dan Alexis Sanchez.

Bergabung dengan tim sekelas Barcelona ternyata dia (Neymar) grogi, dikatakan Neymar seusai acara jugling di Rio De Janiero, Rabu (29/5/2013), “Apa yang aku rasakan adalah dingin di perut,” ujarnya.

Sebenarnya proses transfer sempat menemui jalan yang tidak mulus, tetapi Neymar sendiri sangat menginginkan untuk bergabung dengan Barcelona. Serta rumor yang beredar, nantinya Neymar akan mendapatkan gaji sebesar 7 juta euro atau setara dengan Rp 88,5 miliar.

Dengan kehadiran Neymar, maka akan menjadi ancaman bagi para pemain belakang lawan, dan ini merupakan langkah cemerlang bagi Barca dalam melakukan investasi pemain muda, dengan hadirnya idola baru di Barcelona, pastinya akan bisa menarik hati para sponsor, sukses untuk Barcelona. (Rini Masriyah – www.HarianIndo.Com)

Comments are closed

Photo Gallery

Tweet