Jose Mourinho juara Liga hampions bersama Chelsea

Jose Mourinho

London – Mantan pelatih Chelsea yang juga sempat menangani Real Madrid, Jose Mourinho dikabarkan bahwa saat ini telah resmi kembali lagi bergabung dengan klub sepak bola yang memiliki julukan The Blues tersebut. Kepastian Mourinho kembali menangani Chelsea tersebut dikabarkan oleh salah satu sumber yang berasal dari kalangan Chelsea. Hal tersebut seperti yang telah dikabarkan oleh harian lokal Inggris, The Sun, Kamis (30/5/2013).

“Saat ini, Jose Mourinho telah secara resmi kembali bergabung bersama kami. Semua pihak menyatakan sangat senang akan kabar tersebut,” tutur sumber tersebut.

“Kami sudah menantikan laga perdana bersama Mourinho kembali pada kompetisi musim depan,” lanjutnya.

Jose Mourinho dan pihak Chelsea dikabarkan telah menjalin kesepakatan kembali pada Selasa malam waktu setempat. Mou menjalin kesepakatan tersebut disela – sela kunjungan yang dilakukannya pada salah satu kerabat yang tinggal di kota London. Dalam klausul kontraknya yang baru ini, Mou sepakat untuk melatih Chelsea dengan bayaran senilai 40 juta pounds dengan durasi selama empat tahun.

Laga pertama Jose Mourinho bersama Chelsea kali ini dijadwalkan akan terjadi dalam pertandingan pra musim melawan Singha All Stars XI di Thailand pada bulan Juli nanti. Selain berkunjung ke Thailand, dalam rangka tur pramusim tersebut Chelsea juga akan singgah ke Malaysia dan Indonesia untuk kali kedua. (Choirul Anam – www.harianindo.com)