Ilustrasi Android 4.3

Ilustrasi Android 4.3

Taiwan – Android memang sedang naik daun saat ini. Bahkan saat ini banyak beberapa produsen smartphone sebagian besar menggunakan sistem operasi android karena pasar smartphone banyak permintaan. Oleh karena itu Google sebagai pemilik Android tentunya melakukan beberapa inovasi untuk menyempurnakan sistem operasinya.

Bahkan rumor belakangan ini menyebutkan bahwa Google akan merilis Android seri terbaru. Dimana HTC yang pertama sebagai salah satu mitra Android yang nantinya akan merilis seri terbaru dari sistem operasi milik raksasa mesin pencari ini.

Seperti yang dilansir dalam Softpedia, Jumat (31/5/2013), pada kuartal keempat tahun ini, nampaknya Android 4.3 Jelly Bean akan segera diperkenalkan. Bahkan informasi yang diungkapkan memberitahukan bahwa Android 4.3 ini akan disematkan pada  beberapa seri smartphone HTC seperti HTC One X, HTC Jewel, HTC One VX, HTC Butterfly ,HTC One, HTC One X+ LTE, dan HTC One XL.

Kabar gembiranya untuk seri smartphone high-end Android yang telah dirilis pada tahun lalu juga dapat menikmati kelebihan dari Android 4.3 jelly Bean ini. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui tipe smartphone Android apa saja yang dapat mencicipi platform terbaru ini.

Ketika ditanyakan kapan Google mulai akan merilis Android 4.3 Jelly Bean ini, raksasa mesin pencari ini masih belum memberikan informasi apapun terkait pembaharuan sistem operasinya tersebut. Jadi kita tunggu saja kabar dari Google selanjutnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindocom)