Carles Puyol

Carles Puyol

Barcelona – Kabar terbaru datang dari klub Barca, setelah beberapa waktu yang lalu telah terjadi kepindahan Neymar dari Santos, kini kabar dari pemain bertahan Barca, yakni Puyol yang berencana pensuin. Alasan gantung sepatu yang akan dilakukan oleh Puyol karena disebabkan cidera yang dideranya.

Dikutip dari Super Sport, Sabtu (1/6/2013), Puyol mengatakan, “Sekarang ini saya merasa ragu, nantinya dimusim depan apakah saya masih bisa bermain atau tidak. Jika nanti masalah cidera yang saya alami mengganggu permainan Saya, maka Saya akan berhenti,” ujarnya.

Puyol yang memiliki nama lengkap Carles Puyol i Saforcada, dalam penampilannya saat membela Barca menginginkan kondisi 100 persen fit, jika itu tidak terjadi, maka ada kemungkinan besar dirinya akan gantung sepatu. Untuk saat ini Puyol masih terikat kontrak selama 3 tahun dengan Barca, oleh karena itu dirinya tetap ingin bermain sampai usia 40 tahun jika kondisi memang memungkinkan.

Puyol sendiri ada dalam skuad Barca sejak musim 1999/2000 hingga sekarang, selama membela Barca dirinya telah mengemas 23 gol. Puyol merupakan pemain yang loyal kepada klub, dia telah mengabdi selama 12 musim, Sebuah waktu yang cukup lama, semoga Puyol bisa terus berkarir. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)