Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Milan – Adriano Galliani mengungkapkan bahwa pihak klub saat ini sedang membahas tentang masa depan pelatih Milan saat ini, Massimiliano Allegri. Untuk itu, pihaknya akan segera melakukan rapat dengan Presiden Milan saat ini Silvio Berlusconi serta Massimiliano Allegri. Pertemuan tersebut akan dilangsungkan pada Minggu, (2/6/2013).

“Aku tidak akan memberikan jawaban atas pertanyaan yang terkait dengan masa depan Massimiliano Allegri,” tutur Adriano Galliani, wakil Presiden AC Milan.

“Aku hanya akan menyampaikan bahwa pertemuan antara Berlusconi dan Allegri akan kami selenggarakan dalam waktu secepatnya. Kemungkinan besar, pertemuan tersebut akan berlangsung pada Minggu ini,” tambahnya, seperti yang telah dilansir oleh Football Italia, Jumat (31/5/2013).

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya memang berhembus kabar tentang kedekatan Massimiliano Allegri dengan AS Roma. Tidak hanya itu saja, pelatih tersebut juga dikabarkan telah mendapatkan tawaran kontrak selama tiga musim bersama AS Roma.

“Dari pertemuan yang rencananya akan terjadi nanti, saya berharap adanya solusi terbaik bagi kedua belah pihak terutama bagi pihak AC Milan,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)