Ibra Masih Bertahan di PSG

1/06/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Paris – Zlatan Ibrahimovic, merupakan striker andalan yang saat ini dimiliki oleh Paris Saint Germain. Rrumor yang berkembang menyebutkan bahwa Ibrahimovic ini akan berpindah ke klub lain. Namun hal ini langsung dibantah oleh Mino Raiola, sang agen Ibrahimovic.

Memang penyerang yang memiliki tinggi 195 sentimeter ini sering berpindah pindah klub. Beberapa klub besar seperti Inter Milan, AC Milan dan juga Juventus pernah disinggahinya. Dengan bantahan terkait kepindahannya dari PSG maka membuat sejumlah klub yang tertarik dengannya harus mengubur mimpinya.

Karena pemain asal Swedia tersebut masih akan bertahan di PSG hingga musim depan. Beberapa klub seperti Juventus dan Manchester City nampaknya harus memikirkan pilihan lain. Raiola mengungkapkan bahwa Ibrahimovic tidak ingin gajinya dipotong hanya untuk sekedar pindah ke klub lainnya.

Seperti yang dilansir dalam Goal, Sabtu (1/6/2013), Raiola menepis kabar terkait kepulangannya ke Italia, karena ada pernyataan yang menyebutkan bahwa ia rela dipotong gajinya hanya untuk berpindah klub. Namun sayangnya Ibrahimovic tidak menyingung mengenai pemotongan gajinya.

Memang rumor tersebut muncul ketika Ibrahimovic mengaku tidak akan setia dengan PSG. Karena memang selama ini ia sering berpindah=pindah klub. Tercatat di Eropa ia pernah memperkuat klub seperti Malmo FF, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan yang saat ini dinaunginya adalah PSG.

Dengan performa Ibra yang mengagumkan, maka membuat banyak klub ingin merekrutnya. Jika dilihat dari statistic, Ibra telah menyumbangkan setidaknya 30 gol untuk PSG. Dengan demikian maka PSG sangat tergantung dengan performa Ibra. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me