Porsche 918 Spyder

Porsche 918 Spyder

Munich – Produsen mobil asal Jerman ini nampaknya telah memutuskan untuk belum akan menjual Porsche 918 Spydernya. Oleh karena itu bagi para pecinta Porsche 918 Spyder ini nampaknya harus banyak bersabar.

Hal ini dilansir oleh Automotive News, Minggu (2/6/2013), bahwa Porsche tidak akan mejual ke pasar untuk seri Porsche 918 Spyder. Namun pabrik mobil asal Jerman ini nampaknya akan memilih beberapa konsumen yang potensial saja yang dapat memiliki Porsche 918 Spyder ini.

Mobil Porsche 918 Spyder ini dirakit menggunakan mesin V8 yang memiliki kapasitas bahan bahan sekitar 4,6 liter. Selain itu mobil ini juga menggunakan dua motor listrik, sehingga daya yang dihasilkannya mampu mencapai 875 HP (652 kW). Bahkan dalam test drivenya Porsche 918 Spyder ini hanya memakan waktu kurang dari tujuh menit menuju Nurburgring.

Jadi bagi Anda yang berminta untuk memilikinya, Porsche 918 Spyder ini baru akan diluncurkan di ajang Frankfurt Motor Show 2013. Yang dihelat pada September nanti. Memang selama ini penjualan terbesar Porsche ada di Amerika Serikat. Sehingga bagi Anda yang tinggal di Las Vegas, New York atau Dallas akan sangat beruntung. Hal ini dikarenakan kota-kota tersebut menjadi prioritas utama pemasaran Porsche. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)