Prosesor Intel Haswell Hemat Konsumsi Baterai Hingga 50 Persen

2/06/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Ilustrasi Intel Haswell

Ilustrasi Intel Haswell

California – Beberapa waktu yang lalu beredar kabar bahwa Intel akan merilis prosesor core terbaru mereka, rumor saat itu mengabarkan bahwa nantinya prosesor terbaru milik intel yang merupakan generasi keempat akan diberi nama Haswell.

Sekarang ini rumor tersebut sudah terjawab, kini Intel telah siap meluncurkan produk tersebut, nantinya prosesor ini akan dipakai untuk laptop dan desktop. menurut sumber dari Intel mengatakan bahwa keunggulan Haswell ini dalam kinerjanya akan lebih menghemat baterai, tetapi tidak mengurangi performa prosesor ini.

Dikutip dari ComputerWorld, Minggu (2/6/2013), Untuk prosesor Haswel yang merupakan generasi keempat dirancang untuk laptop dan tablet yang memiliki ukuran langsing, dengan memfokuskan kinerjanya pada performa dan keawetan baterai.

Pihak Intel sendiri telah menjelaskan, pemakaian prosesor terbaru ini bisa menghemat konsumsi baterai lebih irit 50 persen, dan jika dibandingkan dengan Ivy Bridge yang tahun lalu telah diluncurkan, lebih bagus Haswell dalam performa grafis.

Haswell memang sangat cocok untuk kebutuhan kita, karena sekarang ini pengguna laptop sangat banyak sekali, dan sering terjadi permasalah dengan konsumsi baterai, akhirnya masalah ini sudah bisa diatasi oleh pihak Intel, dari segi grafis, Haswell bisa mendukung layar hingga resolusi 3840 x 2160 pixel. (Tita Yanuantari – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me