Samsung Galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3

Seoul – Produsen telekomunikasi asal Korea Selatan ini nampaknya sebentar lagi akan meluncurkan tiga sekaligus produk andalannya. Dimana Samsung berencana akan meluncurkan Galaxy S4 Zoom, Galaxy Tab 3 10.1, dan Galaxy Note III, hal ini diungkap dalam sebuah situs resmi Samsung.

Seperti yang dilansir dalam Techtastic, Senin (3/6/2013), ketiga seri yang akan diluncurkan oleh Samsung adalah Galaxy S4 Zoom yang hadir dengan model SM-X1010, Galaxy Tab 3 10.1 GT-P5200, dan Galaxy Note III SM-N9000. Bahkan dalam IFA 2013 yang berlangsung di Berlin, Jerman nanti, mereka berencana akan mempublikasikan suksesor dari Galaxy Note III.

Memang sudah banyak bocoran mengenai spesifikasi dari Galaxy Note III ini. Bahkan untuk seri terbaru dari keluarga Galaxy Note, maka Galaxy Note III dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dengan kecepatan clock mencapai 2.3GHz.

Selain itu Galaxy Note III ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2/4.3 dengan antarmuka TouchWiz yang mendukung pena digital, S-PEN. Spesifikasi lainnya adalah smartphone-tablet memiliki layar 5,99 inci dengan 1080 p dan juga memiliki kamera sebesar 13 MP yang didukung dengan teknologi Optical Image Stablization (OIS).

Sedangkan untuk koneksinya Galaxy Note III ini menggunakan konektivitas LTE dan WiFi 802.11ac. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya ?, Namun sayangnya belum diketahui secara pasti berapa harga yang dibandrol untuk masing-masing produk andalan Samsung ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)