Cover Depan Game FIFA 14

Cover Depan Game FIFA 14

Jakarta – Dunia games memang tidak pernah sepi pengguna, karena hiburan yang nyaman dan mengasyikkan adalah bermain game, kali ini bagi para penggemar game sepak bola untuk Xbox One, akan merasakan sebuah permainan baru yang akan diluncurkan oleh Electronics Arts (EA), yakni FIFA 14.

Untuk saat ini harga yang ditawarkan oleh pihak EA memang sangat mahal, untuk pred-order permainan FIFA 14 dihargai 90 poundsterling atau setara dengan Rp 1,3 juta di Amazon, dengan tingginya harga game sepak bola ini, maka banyak pihak yang merasa kecewa dengan harga ini.

Dikutip dari Huffington Post, Senin (3/6/2013), mengungkapkan kalau harga game FIFA 14 ini belum final, karena untuk kepastian harga finalnya masih menunggu pihak Microsoft melakukan peluncuran secara resmi Xbox One ke pasaran, nantinya jika peluncuran resmi sudah dilakukan, para gamers bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibanding sekarang.

Untuk game sepak bola FIFA 14, pihak Electronics Arts juga telah membuat untuk Playstation 3 dan Xbox 360, jadi nantinya game ini tidak hanya bisa di nikmati pada Xbox One dan PlayStation 4, tetapi para pengguna Playstation 3 dan Xbox 360 juga bisa merasakannya, pastinya untuk mendapatkan permainan ini anda harus mengeluarkan dana sebesar USD 59.96 atau setara dengan Rp 584 ribu bagi para pengguna Playstation 3 dan Xbox 360. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)