Samsung ATIV Odyssey

Samsung ATIV Odyssey

Chicago – Salah satu raksasa jaringan asal Amerika Serikat, US Cellular dikabarkan telah bersiap untuk meluncurkan beberapa perangkat Android dan smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8 dalam jaringan mereka. Sebagai salah satu bentuk promosinya, mereka telah membocorkan beberapa gambar yang terkait dengan produk – produk tersebut. Hal ini seperti yang telah dilansir oleh Softpedia, Minggu (2/6/2013) waktu setempat.

Gambar bocoran tersebut menampilkan dua desain dari perangkat smartphone terbaru yakni Samsung ATIV Odyssey dan LG Optimus F7. Peluncuran kedua produk terbaru ini akan segera dilakukan oleh operator seluler tersebut. Sayang, hingga saat ini masih belum pasti kapan perangkat tersebut akan meluncur kehadiran publik beserta harganya.

Sebagai catatan, Samsung ATIV Odyssey rencananya akan meluncur dengan layar sentuh sebesar 4 inci, dilengkapi dengan prosesor dual–core 1,5 GHz, RAM sebesar 1 GB dan memori penyimpanan internal sebesar 8 GB. Untuk urusan kamera, Samsung ATIV Odyssey ini memiliki resolusi sebesar 5 MP.

Sementara itu, LG Optimus F7 akan turun dengan layar sebesar 4,7 inci, dan menggunakan prosesor dual–core 1,5 GHZ dan kamera berkekuatan 8 MP. (Choirul Anam – www.harianindo.com)