Huawei Ascend P6

Huawei Ascend P6

Shenzhen – Salah satu pabrikan elektronik asal China, Huawei diberitakan akan segera meluncurkan salah satu produk terbaru milik mereka. Produk smartphone yang berbasis sistem operasi Android tersebut disinyalir sebagai perangkat smartphone paling tipis di dunia. Produk tersebut adalah Ascend P6. Hal ini seperti yang telah dilansir oleh Softpedia, Senin (3/6/2013).

Nah, walaupun hingga kini pihak Huawei masih belum merilis secara resmi produk tersebut, nyatanya gambar dari Huawei Ascend P6 telah tersebar di media internet. Tentunya, gambar tersebut akan membuat orang semakin yakin bahwa Huawei Ascend P6 akan segera meluncur dalam kurun waktu yang tidak lama ini.

Huawei Ascend P6 disinyalir akan memiliki lapisan metalik. Perangkat ini akan meluncur dengan tebal 6,2 mm. Untuk urusan prosesor, Huawei Ascend P6 menggunakan quad-core 1.3 GHz dan memakai sistem operasi Google Android 4.2 Jelly Bean. Untuk urusan memori internal, Huawei Ascend P6 memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)