BlackBerry Q10 Resmi Meluncur Di Indonesia

4/06/2013

BlackBerry Q10

BlackBerry Q10

Jakarta – Kabar gembira bagi para pengguna BlackBerry di Indonesia, karena sekarang ini, untuk produk BlackBerry Q10 telah resmi diluncurkan ke Indonesia pada Selasa (4/6/2013), nantinya produk terbaru dari BlackBerry ini akan menggandeng empat operator seluler yang ada di Indoneisa untuk membuka pre-order BlackBerry Q10.

Menurut Yolanda Nainggolan selaku PR Manager BlackBerry Indonesia mengungkapkan, bahwa sekarang ini sudah ada 4 operator seluler Indonesia yang sudah mau memberikan komitmen untuk menjual produk ini. Ditambahkan oleh Yolanda Nainggolan, nantinya produk BlackBerry Q10 sudah bisa dipesan (pre-order) mulai 5 Juni 2013 secara online.

Arief Pradetya selaku Head of Device Bundling and Customization Strategy Division Telkomsel, mengungkapkan bahwa, nantinya ada kurang lebih 5.000 BlackBerry Q10 yang akan disediakan oleh Telkomsel, tetapi angka ini belum final, karena pihak dari Telkomsel masih melakukan perundingan dengan pihak distributor seluler yang ada di Indonesia.

Chief Commercial Officer XL Axiata, Joy Wahyudi juga mengatakan bahwa pihak XL saat ini tengah menyiapkan sebuah paket layanan seluler dan data yang menarik untuk para konsumennya.

Menurut informasi yang kami dapat, BlackBerry Q10 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 7,5 juta. (Rini Masriyah – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet