Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso

Sisilia – Liga Seri A Italia memang sekarang ini tengah kalah pamor jika dibandingkan dengan Liga Inggris dan Spanyol, tetapi tetap saja di Indonesia para penggemar Liga Italia masih tetap ada, baru-baru ini kabar teranyar datang dari Palermo, yang telah mengumumkan bahwa mereka lini telah memiliki seorang pelatih baru, yakni Gennaro Gattuso.

Dikutip dari Football-Italia, Rabu (5/6/2013), presiden klub Palermo, Maurizio Zamparini mengungkapkan bahwa di musim depan, klub telah memiliki seorang pelatih baru, yaitu Gattuso, dan nantinya dalam waktu dekat pernyataan resmi dari pihak managemen akan segera dirilis.

Gattuso yang masih berusia 35 tahun diharapkan bisa membawa Palermo kembali ke kasta tertinggi Liga Italia, sebab pada musim ini, Palermo finis di urutan ke 18 dan dipastikan musim depan akan berlaga di Seri B.

Maurizio Zamparini yakin dengan pengalaman yang Gattuso miliki, akan bisa membawa Palermo kembali ke pentas Seri A. Seperti yang anda ketahui, setelah kontraknya berakhir dengan Milan, Gattuso hijrah ke Swiss, disana dia menjadi pelatih sekaligus sorang pemain bagi Sion FC, semoga saja dengan pengalaman yang tidak terlalu banyak dalam dunia kepelatihan sepak bola, Gattuso bisa mewujudkan impian dari Palermo. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)