KIA Rondo 2014

KIA Rondo 2014

Sidney – Kia dikabarkan telah secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka yakni generasi keempat dari Rondo di Australia. Produk tersebut terjun ke pasaran dengan harga sekitar 29.990 dollar Australia. Kia Rondo 2014 tersebut turun dengan perlengkapan standar yakni layar sentuh sebesar 4,3 inci, sistem audio enam speaker, konektivitas Bluetooth, kaca spion elektrik, sensor parkir, kamera belakang, velg alumunium 16 inci dan lain sebagainya. Hal tersebut seperti telah dilansir oleh Inautonews, Selasa (4/6/2013).

Untuk model SLi, Rondo hadir dengan LED DRL, lapisan kulit pada bagian interior, kontrol cuaca dua zona, velg alumunium 17 inci dan beberapa fitur tambahan lain yang tentunya lebih maju dari pada yang ada pada seri standar. Sementara itu, varian Platinum atau varian paling eksklusif dari Rondo dijual dengan harga sekitar 38.990 dollar Australia.

Dengan harga tersebut, anda akan mendapatkan fasilitas berupa lampu depan HID, lampu rem LED, kunci smart dengan tombol start, rem parkir otomatis, atap panorama, layar sentuh sebesar 7 inci, satelit navigasi, 18 inci velg alumunium dan masih banyak lagi. Untuk urusan mesin, model ini menggunakan mesin GDI dengan kapasitas 2.0 liter yang mampu mengeluarkan daya sebesar 122 kW dengan torsi puncak 213 Nm. Selain itu, juga terdapat pilihan mesin diesel dengan kapasitas 1.7 liter yang mampu memproduksi daya sebesar 100 kW dan torsi puncak 320 Nm. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)